-->

Sabtu, 19 Maret 2022

Sempat Dipadati Antrian Kendaraan, Padangbai Kini Kembali Lenggang

 Sempat Dipadati Antrian Kendaraan, Padangbai Kini Kembali Lenggang


Karangasem, Bali Kini -
Sempat di padati antrian kendaraan yang mengular, volume kendaraan di Pelabuhan Padangbai kini sudah terpantau lenggang, Jumat (18/3). 


Penyebrangan di Pelabuhan Padangbai Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem dipadati oleh antrian kendaraan, jelang perhelatan MotoGP di sirkuit Mandalika Lombok. Kepadatan kendaraan ini sudah ada sejak 2 hari lalu yakni Rabu, (16/3). Antrean panjang kendaraan yang terdiri dari ratusan bus besar dan bus medium, minibus, mobil mewah dan mobil MPV sempat mengular hingga keluar areal pelabuhan lantaran lapangan parkir pelabuhan tak mampu menampung volume kendaraan penyebrang yang membludak. Hingga saat ini, Jumat (18/3) diketahui mobilitas penumpang meningkat hingga 120 persen. 


Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,  Sandiaga Salahudin Uno juga melaksanakan pemberangkatan menuju Bangsal Lombok Utara yang merupakan pintu masuk pulau Gili Trawangan pada Jumat (18/3) menggunakan fastboat (Kapal Cepat) KM Eka Jaya 26 yang bersandar di Pelabuhan Rakyat Padangbai. Kedatangannya di Padangbai, disambut oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan kelas IV Ni Luh Putu Eka Suyasmin dan Kapolsek KP3 Padangbai. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved