-->

Jumat, 06 Mei 2022

Bupati Bangli Lepas Gerak Jalan Sehat Berhadial Di Alun-alun

  Bupati Bangli Lepas Gerak Jalan Sehat Berhadial Di Alun-alun



BANGLI,Bali Kini 
Ratusan peserta ikuti gerak jalan santai memeriahkan Hari jadi Kabupaten Bangli Ke 818 yang di lepas oleh Bupati di alun-alun Kota Bangli Jumat 06/05/22 tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta beserta Ibu Sariasih Sedana Arta,Wakil Bupati Bangli beserta ibu Suciati Diar, Ketua DPRD BANGLI beserta Ketua Gatriwara, Sekda Kabupaten Bangli beserta ibu Ketua Darmawanita, Organisasi Pimpinan Daerah (OPD)  dan Pegawai di lingkungan Pemkab Bangli serta masyarakat umum lainnya.

Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT Bangli Dw Agung Bagus Riana Putra mengatakan kegiatan gerak jalan santai dirangkai dengan hari jadinya Kota Bangli yang ke 818 tanggal 10 Mei tahun 2022 yang mana kegiatan sudah dimulai dengan dilombakanya (Pameran) Bonsai,Lomba Ikan KOI, Gerak jalan santai berhadiah dan masih banyak kegiatan dan perlombaan yang akan dinikmati oleh masyarakat Bangli. 

Khusus hari ini dilaksanakan Gerak jalan santai berhadiah yang mengambil start dan finish di depan alun -alun Kota Bangli dengan jarak tempuh kurang lebih 5 kilo yang memperebutkan 1 unit sepeda gayung,Tv Lcd,Kompor Gas dan masih banyak hadiah hiburan tutupnya.

Sementara Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta yang juga Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Bangli menyampaikan gerak jalan santai yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari jadinya Kabupaten Bangli yang ke 818 yang setiap tahun di peringati, walaupun sdh memasuki masa endemi  covid 19, protokol kesehatan tetap dijaga imbuhnya.  

Sedana Arta juga berharap melalui gerak jalan santai masyarakat dapat menjaga kondisi kesehatan lewat olah raga. Pada kesempatan itu,  Bupati Bangli mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Bangli, PNS, Donatur,dan yang lainya telah membantu bergotong royong sehingga kemeriahan Hari Ulang Tahun Bangli dapat dinikmati oleh masyarakat Bangli.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved