-->

Minggu, 05 Juni 2022

Gatriwara DPRD Bali Gelar Bazzar Murah Jelang Galungan

 Gatriwara DPRD Bali Gelar Bazzar Murah Jelang Galungan


Denpasar, Bali Kini -
Bazzar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan diselenggarakan oleh Ketua Gatriwara DPRD Bali Ny. Ningsing Wiryatama beserta Anggota di wantilan DPRD provinsi Bali, Jumat, (3/6/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bali Bapak I Nyoman Adi Wiryatama S.Sos., M.Si didampingi oleh Sekretaris DPRD Provinsi Bali Bapak Gede Suralaga, SIP, M.Si beserta staf Sekretariat.


Ketua Gatriwara Provinsi Bali, Ningsih Wiratama mengatakan jika keuntungan dari program iini akan digunakan untuk kegiatan sosial lain di masa mendatang. "Program kami dari Gatriwara Provinsi Bali dalam rangka menyambut hari raya Galungan, kami biasa melaksanakan bazar murah, dan pembelinya itupun dari kita untuk kita DPRD Provinsi Bali," Katanya. Sementara harga sembako yang ditawarkan bervariasi, mulai dari harga Rp.50.000 hingga Rp. 150.000,-.


"Dari kegiatan ini, keuntungannya itupun kami akan pergunakan untuk kegiatan sosial. Akan kami serahkan kepada salah satu warga setelah Galungan ini, "sambungnya. Sementara  itu, pihaknya berharap agar dapat melaksanakan kegiatan serupa yang tentunya lebih baik lagi. "Terimakasih atas semua supportnya mulai dari pimpinan dan anggota DPRD, Sekwan dan staf skretariat dewan. Dumogi hari raya Galungan puniki stata Rahayu, "ungkapnya sambil mengucapkan Selamat hari raya Galungan dan Kuningan. 


Sementara, Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Pihaknya juga berterimakasih kepada Gatriwara Provinsi Bali. "Terimakasih karena sudah menggelar pasar murah pada pagi hari ini, tentunya ini akan bermanfaat bagi kita, apalagi saya denger hasil dari kegiatan ini akan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Salah satunya pada saudara kita yang berkebutuhan kkhusu, kegiatan ini sangat mulia, mudah-mudahan kegiatan hari ini bisa berjalan dngan baik,"ujarnya. (Ami)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved