-->

Minggu, 19 Juni 2022

Ida Penglingsir Agung Sukehat Resmikan Kantor PHDI di Puri Agung Karangasem

   Ida Penglingsir Agung Sukehat Resmikan Kantor PHDI di Puri Agung Karangasem


BALIKINI.NET | KARANGASEM — Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet selaku Ketua Dharma Kertha PHDI (Parisadha Hindu Dharma Indonesia) Pusat meresmikan Kantor PHDI Kabupaten Karangasem di Puri Agung Karangasem, pada Minggu (19/6/2022). 

PHDI Kabupaten Karangasem atau PHDI Peresmian merupakan turunan dari PHDI Pusat yang lahir dari Mahasaba Luar Biasa.

Acara peresmian dihadiri oleh Prof Dr. Tjokorde Raka Putra sebagai ketua Pengurus Harian PHDI Provinsi, Ida Bagus Cakra Wardana sebagai Ketua Pengurus Harian PHDI Kabupaten Karangasem, dan Manggala Puri Agung, Anak Agung Bagus Partha Wijaya. Hadir pula Bendesa adat sejebang Karangasem, MDA kecamatan, kelian banjar dan juga para pemangku. 

Ketua Dharma Kertha PHDI Pusat, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet mengatakan dengan berdirinya kantor PHDI Kabupaten Karangasem yang beralamat di Puri Agung Karangasem mempermudah PHDI Kabupaten Karangasem untuk menjalankan tugas dan fungsi pokoknya. Salah satunya ialah menjalankan pesan Gubernur Bali dalam ngajegang Dresta Hindu Bali. 

"Kami PHDI Pemurnian bersama-sama MDA dan Desa Adat akan segera menindak lanjuti pesan Gubernur dan Bendesa Agung dalam berbagai kesempatan melalui pidato beliau dalam rangka ngajegang Hindu Dresta Bali," Katanya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved