-->

Selasa, 21 Juni 2022

Lepas Sambut Dandim 1617/Jembrana, Bupati Tamba Ajak Sinergi Jaga Stabilitas

 Lepas Sambut Dandim 1617/Jembrana, Bupati Tamba Ajak Sinergi Jaga Stabilitas


BALIKINI.NET | JEMBRANA — Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) hadiri acara Lepas Sambut Dandim 1617 dari Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos., kepada Komandan baru Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja.

Acara Lepas Sambut dilaksanakan di Gedung Auditorium Pemkab Jembrana. Senin,(20/6/2022).

Letkol Inf Hasrifuddin Haruna mendapat promosi ke Mabes TNI dan digantikan dengan Letkol Inf Teguh Dwi Raharja yang sebelumnya merupakan Danyonif Raider 900/ Satya Bhakti Wirotama (SBW).
 
Dalam sambutannya Bupati I Nengah Tamba mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Letkol Inf Hasrifuddin Haruna atas apa yg sudah dicapai dan dilakukan dalam pengabdiannya di Kabupaten Jembrana.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bang Haruna, apa yang telah diacapai dan dilakukan dalam tugasnya, serta dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan jajaran pimpinan daerah lainnya sudah berjalan baik.

Dan juga saya ucapkan selamat atas tugas barunya, semoga senantiasa mendapatkan perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa". Ucap Bupati.

Bupati Tamba juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Teguh Dwi Raharja di Kabupaten Jembrana.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Teguh Dwi Raharja , mari kita bekerja sama di Kabupaten Jembrana yang kita cintai ini".

Lebih lanjut bupati mengajak agar bahu membahu bekerja untuk Jembrana dan menjaga stabilitas dan kondusifitas di Kabupaten Jembrana.

"Mari kita menjaga stabilitas dan tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Jembrana serta marilah kita bahu membahu bekerja sama untuk Jembrana sehingga pengabdian yang tulus yang kita berikan kepada masyarakat sehingga Jembrana emas 2026 dapat tercapai". Pungkasnya.

Disisi lain Letkol Inf Hasrifuddin Haruna yang akan bertugas di Mabes TNI dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan kesan atas pengabdiannya di Jembrana.

"1 tahun 11 bulan kami di Jembrana bukan waktu yang sebentar dan bukan juga waktu yang cukup lama namun sangat berkesan bagi kami, karena di Jembrana ini sudah menjadi rumah bagi kami, orang bilang Bhinneka Tunggal Ika kecil itu ada di Jembrana, dan itu saya sudah buktikan sendiri disini tempatnya.

Banyak hal yang saya dapatkan dinas di Kabupaten Jembrana ini, teamwork yang luarbiasa dari seluruh unsur sangat kompak, sangat solid. 

Ijinkan kami Pak Bupati dan rekan rekan disini untuk bisa menjalin silaturahmi dari jauh, mudah mudahan dengan interaksi yang terus berlanjut disuatu masa lagi kita dapat bertemu lagi dengan jenjang yang berbeda"," ucapnya.

Semtara itu Komandan Kodim 1617 Jembrana yang baru Letkol Inf Teguh Dwi Raharja mengatakan akan selalu mendukung semua program dari pemerintah daerah serta menjaga keamanan wilayah Kabupaten Jembrana.

"Terimakasi bapak atas sambutan yang sangat luarbiasa ini, kami memohon doa restunya dalam mengemban amanah ini sebagai Komamdan Kodim 1617 Jembrana ini, sesui dengan proporsi kami sebagai dandim akan selalau mendukung apapun program dari pemerintah daerah dan menjaga keamanan di wilayah Jembrana ini"," tandas Letkol Inf Teguh asal Gilimanuk ini. (komang/h)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved