-->

Jumat, 08 Juli 2022

Anak Seorang Pedagang Ayam Panggang Lulus Terpilih Tanpa Biaya Menjadi Anggota Casis Polri PTU TA 2022

  Anak Seorang Pedagang Ayam Panggang Lulus Terpilih Tanpa Biaya Menjadi Anggota Casis Polri PTU TA 2022


BALIKINI.NET | TABANAN – Nasib keberuntungan didapatkan oleh seorang remaja yang bernama  Pande Putu Gede Bashu Dewa , 18 tahun, bisa lulus dan terpilih menjadi Casis Polisi Tugas Umum (PTU) pada penerimaan anggota Polri tahun 2022. Pemuda asal Banjar Kamasan , Dajan peken - Tabanan ini adalah anak dari NI Kadek Armini, 40 tahun yang pekerjaan sehari harinya hanya berjualan ayam panggang, untuk kepentingan upacara keagamaan. Dimana Ibu Kadek Armini adalah seorang single parents karena suaminya meninggal dunia beberapa tahun silam. 

Saat awak media bertandang ke rumah Pande Putu Gede Bashu Dewa, (Jumat 8/7/2022) disambut ramah oleh keluarganya, yang didalam rumah tersebut ditempati bertiga, Ibu Kadek Armini Putu Gede Bashu Dewa, dan adiknya Kadek Widya Anggreni 16 tahun.

Ibu Ni Kadek Armini ketika ditanya tentang kesannya tentang kelulusan anaknya menjadi calo siswa Bintara  Polri PTU , mengatakan bahwa "Kami sangat bersyukur kepada Ida Sanghyang Widi Wasa anak saya bisa bisa lulus dan terpilih menjadi calon siswa PTU. Terimakasih kami sampaikan kepada Panitia Penerimaan Polda Bali dan Polres Tabanan, atas bimbingan terhadap anak saya sehingga bisa lulus. Bahkan kami tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua ini berkat ketekunan anak saya mengikuti arahan arahan dari panitia penerimaan. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Polres Tabanan dan Polda Bali, ucapnya sambil terharu berkaca air mata.

Hal senada juga disampaikan oleh Pande Putu Gede Bashu Dewa "Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penerimaan Polda Bali dan Polres Tabanan yang telah memberikan bimbingan dan tuntunan kepada saya sehingga saya bisa lulus dan terpilih menjadi Casis Bintaran Polri PTU TA 2022. Hal ini adalah tidak lepas dari Polri telah menerapkan sistim "BETAH" bersih, transparan, akuntabel, dan humanis dalam penerimaan anggota Polri. Saya tidak ada dipungut biaya dalam rekrutmen Casis Polri ini" Kata Pande Putu Gede Bashu Dewa yang sejak SMP punya cita cita menjadi Polisi.

"Selamat dan sukses untuk Pande Putu Gede Bashu Dewa"

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved