-->

Sabtu, 02 Juli 2022

Band Lolot Meriahkan Penutupan Pameran Pagelaran Budaya Bulan Bung Karno dan HUT Kota Amlapura ke 382

  Band Lolot Meriahkan Penutupan Pameran Pagelaran Budaya Bulan Bung Karno dan HUT Kota Amlapura ke 382


BALIKINI.NET | KARANGASEM — Lautan Manusia menjadi saksi ditutupnya Pameran dan Pagelaran Kebudayaan Dalam Rangka Bung Karno dan HUT Kota Amlapura ke 382 pada 30 Juni 2022. Dimeriahkan dengan bintang tamu Band Rocker Bali beraliran rock alternatif “Lolot Band”. Penampilan Lolot, tak hanya disaksikan langsung masyarakat Karangasem, namun juga ikut serta mengundang kerumunan masyarakat dari Kabupaten lain yang memenuhi Taman Budaya Candra Buana, Karangasem. 

Pemkab Karangasem, juga memberikan penghargaan kepada seluruh pengisi acara, termasuk Grup Band Lolot yang tampil memukau namun tetap menciptakan kedamaian para penggemarnya. 

Penghargaan diserahkan langsung Bupati I Gede Dana bersama Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa  dan Sekda I Ketut Sedana Merta, sebagai bentuk  penghargaan partisipasi, karena grup band beraliran rock alternative ini, ikut ambil peran dalam memeriahkan  Hut Kota Amlapura tahun ini.

Bupati juga menyampaikan aspirasi yang setingginya kepada masyarakat Karangasem atas partisipasinya dalam  menyukseskan pertunjukan terakhir gelaran budaya Hut Kota Amlapura. 

“Atas partisipasinya dalam  memeriahkan Hut ke-382 Kota Amlapura, semua pihak yang terlibat kami berikan penghargaan partisipasi, termasuk juga grup band Lolot,” kata Bupati Gede Dana, Kamis (30/7). 

Di sela acara, diserahkan pula bantuan berupa minyak goreng, gula pasir, teh, handsainiteser dan masker kepada Yayasan Sosial di Karangasem, diantaranya Yayasan Yasa Kerthi, Yayasan Yasika, Yayasan Widhi Asih dan Yayasan Permata hati.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karangasem, kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Pertunjukan band Lolot berjalan sangat aman, lancar damai dan indah. Ini semua berkat partisipasi puluhan ribu penonton yang memadati lapangan Taman Budaya Candra Buana. Kami juga mengucapkan terimakasih untuk para pedagang, UMKM dan seluruh pihak yang sudah ikut memeriahkan serta mensukseskan pagelaran budaya dalam rangka Bulan Bung Karno dan Hut ke-382 Kota Amlapura  ,” tandas Gede Dana. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved