-->

Sabtu, 16 Juli 2022

Pasar Hewan Bebandem Dibuka 20 Juli 2022

 Pasar Hewan Bebandem Dibuka 20 Juli 2022


Karangasem, Bali Kini - Sudah menjelang dua pekan, pasar Hewan Bebandem ditutup pasca mencegah penularan PMK (Penyakit Mulut Kuku) yang menginfeksi hewan ternak berkaki empat seperti Sapi ataupun Babi. Kini Pasar Hewan Bebandem akan dibuka kembali di tanggal 20 Juli 2022 mendatang. 

Hal tersebut dikatakan Perbekel Desa Bebandem I Gede Partadana  saat dikonfirmasi, Sabtu (16/7). Pihaknya mengatakan sudah berkoordinasi dengan kepala Pasar Hewan Bebandem. "Ya, sesuai info kepala pasar tanggal 20 ini dibuka, " Ujarnya ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp. 

Menurut informasi yang dihimpun media ini, selama ditutupnya pasar hewan, pengelola pasar sepi pemasukan. Tak hanya Saudagar sapi, namun tukang pegang tali sapi, dan buruh lainnya juga tanpa pendapatan. Meskipun pasar ini hanya dibuka 5 kali dalam sebulan.

Sementara, Perbekel Bebandem berharap agar tidak ada kasus PMK yang merebak serta tidak ada lagi perubahan jadwal dibukanya pasar hewan Bebandem ini sehingga perekonomian di pasar tersebut dapat berjalan seperti sediakala. (Ami) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved