-->

Rabu, 06 Juli 2022

Sampaikan Tahapan Dan Jadwal Pemilu 2024, KPU Karangasem Audiensi Ke Kajari Karangasem

  Sampaikan Tahapan Dan Jadwal Pemilu 2024, KPU Karangasem Audiensi Ke Kajari Karangasem


Karangasem, Bali Kini - Seiring telah dimulainya tahapan Pemilu Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karangasem mulai melakukan berbagai persiapan, seperti yang dilakukan hari ini dimana jajaran KPU  mendatangi  Kejaksaan Negeri Karangasem guna beraudiensi, Selasa (05/7/2022). 

Rombongan KPU yang terdiri dari  Komisioner, Sekretaris bersama Kasubag tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karangasem, Aji Kalbu Pribadi di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota KPU Karangasem divisi Sosialisasi, Putu Deasy Natalia mengungkapkan kedatangan pihaknya tersebut dalam rangka menyampaikan tahapan dan jadwal pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang telah dilaunching beberapa waktu lalu sekaligus juga meminta dukungan. "Ini juga sebagai bentuk sinergitas antara KPU dengan Kejaksaan Negeri Karangasem dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang," ujar 

Menanggapi hal tersebut, Aji Kalbu Pribadi sangat mengapresiasi kedatangan KPu, pihaknya juga menyatakan siap mendukung pelaksnaan seluruh tahapan hingga 2024 nanti.

 "Kami sangat mengapresiasi kedatangan KPU dan pada prinsipnya kami sangat siap bersinergi untuk mendukung serta mensukseskan pelaksanaan pesta Demokrasi di Karangasem ini," ujar Aji Kalbu yang didampingi Kasi Inteleijen, Kasi Perdata & TUN serta Kasi Pidana Umum.  (Ami) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved