-->

Minggu, 04 September 2022

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Tamba Dampingi Gubernur Koster Tinjau Kesiapan Groundbreaking Jalan Tol

 Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Tamba Dampingi Gubernur Koster Tinjau Kesiapan Groundbreaking Jalan Tol


Jembrana - Groundbreaking Tol Gilimanuk – Mengwi tinggal menghitung hari. Rencananya, groundbreaking tol terpanjang di Pulau Bali ini akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada, Sabtu (10/9) mendatang di Pekutatan, Jembrana.

Untuk memastikan jalannya groundbreaking berjalan lancar, Bupati Jembrana I Nengah Tamba mendampingi Gubernur Bali Wayan Koster melakukan peninjauan langsung ke lokasi tepatnya di Banjar Pasar, Desa Pekutatan,  Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Minggu (4/9).

Dalam peninjauan tersebut turut dihadiri Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, Danrem 163/Wira Satya serta jajaran Forkopimda Jembrana.

Disela - sela peninjauan Gubernur Bali Wayan Koster menjelaskan tujuan kedatangannya guna memastikan kelancaran acara groundbreaking yang sedianya akan dilaksanakan pada 10 September mendatang.

Peninjauan dilakukan mulai dari tempat kedatangan awal Lapangan Pecangakan Negara.
Lapangan ini   dirancang sebagai tempat mendarat helipad  Presiden Joko Widodo yang sedianya memulai prosesi ground breaking. Setelah dari helipad, rombongan bergerak menuju lokasi groundbreaking di desa Pekutatan.

"Kita pastikan semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Jadi mohon doanya agar nanti pelaksanaannya berlangsung dengan baik tanpa hambatan,"ujar Koster.

Sementara Bupati I Nengah Tamba mengungkapkan keberadaan Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi akan berdampak besar terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat Bali, khususnya kabupaten Jembrana sendiri.

Dirinya berharap jalannya proyek jalan tol tersebut dapat berjalan sesuai rencana hingga selesai nanti. "Jalan tol ini merupakan kunci kesuksesan Jembrana dalam menyambut tahun emasnya di tahun 2026. Astungkara ini akan membawa perubahan bagi kabupaten Jembrana ke arah yang lebih baik. Mohon doa restunya,"pungkasnya.(yogi/hmsj)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved