-->

Minggu, 04 September 2022

Sekda Alit Wiradana Tutup Sanur Kauh Volleyball Tournament Ke-IV 2022

  Sekda Alit Wiradana Tutup Sanur Kauh Volleyball Tournament Ke-IV 2022


Denpasar - Sanur Kauh Volley Ball Tournament Ke-IV 2022 resmi ditutup oleh Sekda Kota Denpasar I.B Alit Wiradana yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Br. Penyaringan Sanur Kauh Kota Denpasar, Sabtu, (3/9).

Ketua Panitia Komang Hendra Gunawan  mengatakan, Tournament Bola Volly  ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan setiap bulan September. Kegiatan ini sempat terhenti karena pandemi covid 19, tetapi pasca pandemi yang sudah terkendali turnamen ini kembali dilanjutkan. Turnamen yang bertujuan untuk menggali bibit pemain ini mempertandingkan  dua kategori peserta yaitu Voli Mini tingkat SD yang diikuti oleh 4 tim sekolah se-Desa Sanur Kauh, dan untuk Perbekel Cup tingkat dewasa diikuti oleh 9 tim dari Banjar se Desa Sanur Kauh.

Adapun rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan pertandingan final Perbekel Cup katagori Dewasa antara Tim Br. Penyaringan dan Tim Br. Pekandelan yang berlangsung 3 set dan dimenangkan oleh Tim Br. Penyaringan.

Pada saat penutuoan Alit Wiradana bersama   Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Wayan Mariana Wandira, Ketua PBVSI Kota Denpasar Wayan Sudana dan Perbekel Sanur Kauh I Made Ada, serta kepala OPD terkait menyerahan piala, piagam, dan uang pembinaan kepada juara. Juara 1  Perbekel Cup  diraih oleh  Br. Penyaringan, Juara 2 ditempati ST. Dwi Darma Br. Pekandelan dan Juara 3 diraih ST. Dharma Shanti Br. Penopengan serta Juara 4 diraih  ST Dhananjaya Br. Dangin Peken. Selanjutnya untuk katagori Volly Mini Juara 1 diraih  SDN 11 Sanur Kauh, Juara 2  SDN 1 Sanur Kauh, Juara 3 ditempati SDN 4 Sanur Kauh.

Sekda Alit Wiradana menyampaikan apresiasi adanya kegiatan-kegiatan positif masyarakat ini. "Kami berharap, adanya tournament volly  ini selain menjadi wadah dan ajang mencari bibit pemain unggul tetapi dapat juga meningkatkan antusias masyarakat untuk turut serta  aktif di kegiatan-kegiatan yang diadakan di lingkungannya, demi terciptanya solidaritas dan rasa kebersamaan," kata Alit Wiradana. (

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved