-->

Selasa, 29 November 2022

Sambut HUT ke 23, DWP Kabupaten Bangli Gelar Sembahyang Bersama di Pura Kehen

  Sambut HUT ke 23, DWP Kabupaten Bangli Gelar Sembahyang Bersama di Pura Kehen


BALIKINI.NET | BANGLI — Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli Ny. Suardini Giri Putra beserta anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Kehen Bangli. Persembahyangan dilaksanakan serangkaian Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-23, Tahun 2022. Persembahyangan dipuput oleh Jero Gede Kehen, pada Selasa (29/11/22).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli Ny. Suardini Giri Putra dalam kesempatan tersebut menyampaikan, serangkaian HUT DWP ke 23 yang mengusung tema "Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM, diawali dengan kegiatan persembahyangan bersama, yang bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran segala program kegiatan DWP Kabupaten Bangli agar dapat berjalan sesuai rencana.

Ny.Suardini  menambahkan selain melaksanakan persembahyangan bersama DWP juga telah menyusun beberapa program kegiatan dibidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. Kegiatan yang akan dilaksanakan  meliputi, bakti sosial, donor darah, pap smear, kunjungan dan berbagi di TK Binaan DWP Kabupaten Bangli. Sedangkan untuk puncak acara HUT DWP akan dipusatkan di ruang rapat RSUD Bangli pada 7 Desember mendatang.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved