-->

Minggu, 04 Desember 2022

Garase Di Pinggir Jalan, Motor Dicuri, Diduga Pelaku Pakai Kunci Palsu

 Garase Di Pinggir Jalan, Motor Dicuri, Diduga Pelaku Pakai Kunci Palsu


BALIKINI.NET | KARANGASEM — Lagi lagi, Maling motor beraksi di Wilayah Kabupaten Karangasem. Kali ini, warga di Banjar Dinas Buyan, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem melaporkan rumahnya kedatangan maling tengah malam dan berhasil menggasak 1 unit sepeda motor merk Honda Beat Warna Hitam DK 3305 BW. 

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Rendang Kompol I Gede Made Punia, ketika dikonfirmasi pada Minggu (4/12/2022). "Kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku," Tegasnya. 

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (3/12/2022) dini hari, dimana si pemilik rumah yakni I Gusti Ngurah Yasa (57) mendengar suara berisik tengah malam yang ternyata berasal dari garase depan rumahnya. 

Ia kemudian terbangun dan mengecek ke dalam garase. Betapa kagetnya, ketika ia  menyadari salah satu sepeda motor yang terparkir di garase ternyata telah lenyap. 
"Sebelumnya, ada 7 unit sepeda motor yang terparkir, setelah di cek ada 1 unit sepeda motor yang hilang/tidak ada di garase," Tandas Kapolsek Rendang. 

Ketika peristiwa terjadi, lanjut Kapolsek Rendang, kondisi garase tidak ada pintunya/dalam keadaan terbuka, tidak ada lampu penerangan di garase dan letak garase juga dekat jalan raya. Dalam modus operandi, di duga pelaku menggunakan kunci palsu.

Sementara, kerugian akibat kejadian tersebut ialah kurang lebih Rp. 9 juta. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved