-->

Sabtu, 03 Juni 2023

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Desa Pemogan Laksanakan Bersih Bersih Lingkungan

 Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Desa Pemogan Laksanakan Bersih Bersih Lingkungan


BALIKINI.NET | DENPASAR — Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia Desa Pemogan melaksanakan gotong royong dan bersih bersih lingkungan di wilayah Desa Pemogan pada, Jumat (2/6).

Perbekel Desa Pemogan, I Made Suwirya saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari lingkungan hidup sedunia tahun 2023.

Dikatakan dalam pelaksanaan ini pihaknya bersama BPD, LPM, seluruh perangkat desa serta tujuh belas kadus yang ada di wilayah Desa Pemogan melaksanakan gotong royong di sekitaran kantor desa, bantaran sungai dan di TPS3R.

"Tentu kami berharap pelaksanaan ini kedepannya dapat menjadi vibrasi kepada masyarakat agar kebersihan lingkungan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.  Selain dapat menciptakan kebersihan lingkungan juga dapat mencegah berbagai penyakit yang timbul akibat lingkungan yang kurang bersih," kata Made Suwirya. Terlihat ratusan warga sangat antusias mengikuti kegiatan gotong royong dan bersih bersih lingkungan sehingga tetap terjaga keasriannya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved