LIVE dapat ASUS Zenfone 4 Max Pro - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 17 Oktober 2017

LIVE dapat ASUS Zenfone 4 Max Pro

Jakarta ,Balikini.Net  – 17 Live, sebuah aplikasi live video streaming sedang menggelar event yang didukung oleh ASUS. Event yang bertemakan “ASUS Special Gift” berlangsung dari 7 Oktober hingga 6 November 2017 dengan hadiah utama yaitu 2 buah smartphone ASUS, yang tidak lain adalah ASUS Zenfone 4 Max Pro.


Dalam kolaborasinya dengan ASUS, 17 Live membuat virtual gifts special untuk ASUS Zenfone yang harus dikumpulkan oleh para Official Host 17 Live. Official Host 17 Live yang berhasil mengumpulkan “Gift Asus Zenfone 4” terbanyak dan VIP yang mengirimkan “Gift Asus Zenfone 4” terbanyak masing-masing akan mendapatkan sebuah ASUS Zenfone 4 Max Pro.


Tagline dari ASUS Zenfone 4 Max Pro “We Love Photo dan We Love Energy”, dirancang untuk menemani pengguna dalam setiap petualangannya memiliki semangat yang sama dengan tagline dari 17 Live “Your Life’s Moments”. Livestreaming adalah  sebuah wadah untuk berekspresi, menikmati dan berbagi berbagai macam momen dalam hidup. Karakter para Official Host 17 Live yang energetik dan ekspresif sama dengan karakteristik yang dimiliki smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro.


Dalam berbagi keseruan livestreaming kapanpu n dan dimanapun dibutuhkan smartphone yang dapat mendukung kegiatan tanpa batas tersebut. Baterai berkapasitas besar dan fitur fast charging menjawab kebutuhan para pengguna. ASUS Zenfone 4 Max Pro, memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging, dimana hanya perlu 4 jam untuk megisi daya serta memungkinkan penggunanya untuk mengisi daya ponsel atau device lain (reverse charging). Keunggulan ini mendukung Official Host 17 Live untuk melakukan livestreaming tanpa takut kehabisan baterai dan kehilangan momen dengan para viewers.


Fitur lainnya yang mendukung ketika livestreaming yaitu fitur beauty mode dan softlight LED flash yang memberikan pencahayaan alami sehingga para Official Host 17 Live tidak perlu takut untuk live dimana saja dan kapan saja. Penampilan Official Host 17 juga akan lebih menawan dan menarik perhatian ketika berinteraksi dengan viewers secara real- time.


“Sampai saat ini antusias para Official Host dinilai cukup tinggi, persaingan yang sengit dilihat dari peringkat nomor satu yang selalu berubah-ubah. Kolaborasi 17 Live dengan ASUS bukan pertama kalinya, sebelumnya 17 Live berpartisipasi dalam event ASUS Zenfinity 2017 sebagai salah satu representatif aplikasi livestreaming di Indonesia”, ucap Andryan Gouw, Direktur PT. Tujuhbelas Media Indonesia. (**/cory)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net