sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Generasi Tua-Muda Desa Jumpai Kompak Dukung Koster-Ace dan BAGIA

KLUNGKUNG,balikini.net - Sekitar 500 warga Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung dari lintas generasi secara kompak menyatakan kebulatan tekad mendukung, memilih dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) "Satu Jalur" yakni Calon Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) dan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018. 

Kebulatan tekad yang berlangsung di Banjar Kangin, Desa Jumpai, Rabu (9/5/2018) dihadiri langsung Calon Gubernur Wayan Koster berserta Calon Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Alit Kusuma Kelakan, Ketua DPC PDIP Klungkung Anak Agung Anom dan Fungsionaris DPD PDIP Bali Wayan Sutena.

Tokoh masyarakat Desa Jumpai Wayan Pariatha mengharapkan agar Koster-Ace dan BAGIA ketika terpilih agar senantiasa menjaga kelestarian adat serta budaya Bali. Pasalnya menurut dia, adat dan budaya Bali adalah modal warisan tak ternilai dari para leluhur dalam membangun manusia Bali yang nantinya berperan dalam mengembangkan peradaban Bali. 

"Jika adat, tradisi serta budaya kita luntur, maka pembangunan peradaban kita juga akan mengalami kemunduran juga kemerosotan," tegasnya. 

Selanjutnya di hadapan ratusan warga yang berasal dari lintas generasi, baik tua maupun muda, Calon Gubernur Wayan Koster memamaparkan visi misi serta program kerjanya. Di antaranya pendidikan gratis 12 tahun, pelayan kesehatan gratis Krama Bali Sehat (KBS), revitalisasi pasar, beasiswa dari S1 sampai S3, bedah rumah layak huni Rp 50 juta, bantuan desa pakramanan Rp 275 juta-Rp 300 juta, penghotmikan jalan desa. "Astungkara lewat satu jalur, percepatan pembangunan di Klungkung akan cepat terealisasi," pungkasnya. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net