Pemkab Klungkung Ngaturang Bakti Penganyar di Pura Puser Saab Nusa Penida - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 22 Juni 2018

Pemkab Klungkung Ngaturang Bakti Penganyar di Pura Puser Saab Nusa Penida

Klungkung,Balikini.Net - Pemerintah Kabupaten Klungkung Ngaturang Bakti Penganyar di Pura Kahyangan Jagat Puser Saab. Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Nusa Penida Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, Kabag Kesra Wayan Winata beserta  instansi terkait lainnya, jumat (22/6). Sebelum sembahyang ke pura utama yakni Pura Puser Saab, rombongan melakukan persembahyangan terlebih dahulu di pura  Batu Paras dan Pura Ratu Gede Dalem Slimpet.

Ketua panitia Ketut Sutama Menyampaikan, pujawali ini berlangsung selama 3 hari dan penyineban akan dilakukan pada tanggal hari sabtu (23/6) besok. Bakti penganyar dipuput oleh jero mangku made kecap, yang diawali dengan menghaturkan banten-banten yang sudah dibawa oleh pemedek pura.

Seusai persembahyangan pemkab Klungkung melalui Camat Nusa Penida Gusti Agung Gede Putra Mahajaya menyerahkan dana punia kepada ketua panitia pujawali Pura Kahyangan Jagat Puser Saab [*/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net