Personil Polres Badung berkompetisi dalam suasana kebersamaan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 24 Agustus 2018

Personil Polres Badung berkompetisi dalam suasana kebersamaan

Polres Badung,Balikini.Net - Semangat berkompetisi didalam perlombaan adalah hal yang paling utama dalam meraih kemenangan. 

Namun kali ini Personil Polres Badung berkompetisi dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Itu terlihat dari berbagai perlombaan yang digelar di Mapolres Badung hari ini,Jumat (24/08) dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 73 dirangkai dengan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66.

Teriakan kegembiraan terdengar pada saat perlombaan terkhir yaitu perlombaan memindahkan seember tepung dari depan menuju kebelakang namun dilakukan berantai dari anggota kelompok dan membelakangi.

Teriakan spontanitas memberikan semangat kepada Timnya terdengar dari para suporter dan akhirnya tim dari Bhayangkari Cabang Badung memenangi perlombaan tersebut.

Selain lomba memindahkan tepung, lomba lainnya pun tak kalah serunya. Beberapa perlobaan yang digelar sejak pagi yaitu Pelombaan makan kerupuk,perlombaan balon berpasangan, perlombaan bakiak,perlombaan memindahkan belut, perlobaan balap kelereng, balap karung, menyanyam ketupat dengan berjoget dan terakhir ditutup dengan perlobaan memindahkan tepung beregu.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami menggelar beberapa kegiatan pagi ini yaitu diawali dengan senam bersama anggota Polres Badung dan keluarganya, berbagai perlobaan dan Bazzar yang diselenggarakan oleh Bhayangkari, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kerjasama unytuk meraih tujuan byang nantinya diimplementasikan dalam tugas tugas Kepolisian “ terangnya[pol/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net