-->

Kamis, 13 September 2018

Bupati Suwirta menerima Kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar

Bupati Suwirta menerima Kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar

Klungkung,Balikini.Net - Seusai melaksanakan beberapa kegiatan di Kecamatan Nusa Penida, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima kunjungan rombongan Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar, diketuai langsung Mr. Gou Haodong bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, (13/9).
Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar Mr. Gou Haodong menyatakan tujuannya mengunjungi Kabupaten Klungkung yakni untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Klungkung, ingin mengetahui jenis kerja sama apa yang bisa dilaksanakan di Kabupaten Klungkung Klungkung patut Disebut sebagai Kota para Raja dan Pusat Kebudayaan DI Bali, setelah mengunjungi Museum Semarajaya dan Tempat Wisata Kertagosa. Dirinya menyatakan melihat potensi yang besar dibidang Pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Klungkung, serta sudah banyaknya dikenal oleh Wisatawan asal Tiongkok, Maka Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar akan membantu pembangunan infrastruktur yang akan dibangun oleh Pemkab Klungkung yakni melakukan komunikasi dengan para pengusaha di Tiongkok untuk melakukan investasi di Kabupaten Klungkung, terutama di bidang Pariwisata.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan dengan adanya kunjungan dari Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar, dapat terjalin kerjasama lebih lanjut, dengan tujuan mempercepat perbaikan infrastruktur, terutama di bidang pariwisata agar kunjungan wisatawan Tiongkok ke Bali khususnya Kabupaten Klungkung bisa meningkat. 

Sebelumnya rombongan Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar Mr. Gou Haodong berkunjung ke Dermaga Tribuana di Desa Kusamba untuk melihat sendiri proses penyeberangan dari Klungkung menuju Nusa Penida dan sebaliknya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu I Made Sudiarkajaya, Kepala Dinas Pariwisata I Nengah Sukasta dan instansi terkait lainnya. (Cok/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved