Siswa SMAN 2 Semarapura Wakili Bali O2SN Tingkat Nasional - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 15 September 2018

Siswa SMAN 2 Semarapura Wakili Bali O2SN Tingkat Nasional

Klungkung,Balikini.Net - Satu lagi siswa Klungkung dipercaya mewakili Bali dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional di Yogyakarta, 16-22 September mendatang.  A.A Gede Krisna Putra, siswa semester III jurusan IPA, SMAN 2 Semarapura akan berlomba pada cabang olahraga atletik lompat jauh. Sebelum berlaga, siswa ini berpamitan sekaligus mohon doa restu kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Jumat (14/9/2018).

Ditemui usai menghadap Bupati Suwirta, Kepala SMAN 2 Semarapura, I Gusti Lanang Made Puji menyampaikan, keberhasilan anak didiknya ketingkat nasional setelah sebelumnya meraih juara I tingkat Provinsi dalam lomba yang sama.

Menurut Lanang Puji, siswanya ini mengikuti lomba O2SN di cabang atletik lompat jauh. Kedepan, ia berharap setiap kegiatan yang diikuti siswanya bisa mengukir prestasi dan maju ketingkat nasional. "Setiap tahun siswa yang kita kirim selalu lolos ketingkat nasional," ujar Lanang Puji.

A.A Gede Krisna Putra mengaku untuk berlaga pada O2SN nanti dirinya telah mengintensifkan latihan-latihan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. Disamping dengan meningkatkan latihan, putra mantan Perbekel Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, A.A Gede Rai Ardika ini juga mengaku didukung dengan semangat dari pihak sekolah dan lingkungan keluarga. "Untuk persiapan hanya dengan meningkatkan latihan-latihan," ujar Krisna Putra didampingi orang tua A.A Gede Rai Ardika dan guru olahraga SMAN 2 Semarapura, Made Sutarmajaya.

Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberi apresiasi terhadap prestasi siswa ini. Bupati berharap wakil dari Kabupaten Klungkung ini bisa memberikan yang terbaik untuk Bali ditingkat nasional. “Ikuti lomba dengan semangat yang tinggi,” harap Bupati Suwirta

Selain itu, Bupati Suwirta juga menambahkan agar lomba ini nantinya bisa dijadikan motivasi buat atlet-altet lainnya di Kabupaten Klungkung. (rls/r5)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net