-->

Minggu, 03 Februari 2019

Bupati Suwirta membuka Millenial Road Safety Festival

Bupati Suwirta membuka Millenial Road Safety Festival

Klungkung,Balikini.net - Tingginya angka kecelakaan lalulintas serta korban kecelakaan lalulintas bagi generasi muda. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana membuka Millenial Road Safety Festival di depan Monumen Puputan Klungkung, Minggu, (3/2).

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengapresiasi dan mensuport atas terselenggaranya acara Millenial Road Safety Festival ini. Bupati Suwirta berharap dengan diselenggarakan Festival ini angka kecelakaan lalulintas berkurang dari tahun sebelumnya. “tertib di jalan raya, gunakan jalan itu dengan baik, kalau belum cukup umur, walaupun sudah SMA jangan menggunakan sepeda motor" Ujar bupati Suwirta

Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana, Kegiatan Millennial Road Safety Festival merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan pada kelompok millennial yang berusia 17-35 tahun. Acara tersebut diisi berbagai kegiatan antaranya, jalan santai dan lomba yel yel antar Anak SMA dan SMK se Kabupaten Klungkung.
Kegiatan ini bertujuan untuk membudayakan tertib lalulintas bagi generasi muda millennial.

"Berbagai upaya juga telah dilakukan jajaran Polres Klungkung untuk menekan angka kecelakaan lalulintas ini, namun upaya ini perlu dukungan dari semua komponen agar apa diinginkan bersama dapat terwujud dalam rangka menyelamatkan generasi muda," ujar Sudana

Puncak acara itu diisi dengan aksi para pengendara sepeda motor profesional dengan pelbagai atraksi yang menawan. Para kaum milenial pun sangat antusias menyaksikan pertunjukkan para profesional dalam mengendarai kendaraan.

Acara tersebut dimeriahkan dengan penmpilan bintang tamu leeyonk Sinatra dan Bondres Millennial Polres Klungkung yang di bawakan Oleh personil sat Bimas. Serta bagi-bagi hadiah itu untuk memeriahkan acara  Millennial Road Safety Festival tersebut yakni Kulkas, sepeda gayng dewasa dan anak anak.milenial,Disvenser dan aneka hadiah hiburan lainnya. (yande/r4) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved