Bupati Suwirta menerima Audiensi dari KPU KLungkung - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Senin, 21 Januari 2019

Bupati Suwirta menerima Audiensi dari KPU KLungkung

Klungkung,Balikini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima audiensi dari rombongan KPU Kabupaten Klungkung bertempat di Ruang Bupati Klungkung pada Senin, 21/1/2018 siang.

Ketua KPU Kabupaten Klungkung I Gusti Lanang Mega Saskara menyampaikan bahwa kedatangan rombongan KPU Kabupaten Klungkung adalah untuk memperkenalkan kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengenai anggota komisioner KPU, yang anggotanya berasal dari perpanjangan maupun yang baru. Ketua KPU meminta kepada Bupati Suwirta selaku Kepala Daerah untuk membantu kelancaran proses Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 agar dapat berlangsung lancar, bantuan yang diminta dari pihak KPU, yakni dalam hal membantu dari segi transportasi penyebaran surat suara di Kecamatan Nusa Penida serta meminta bantuan Pemkab Untuk bersama-sama melakukan Sosialisasi ke masyarakat untuk dapat mensukseskan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyarankan KPU Kabupaten Klungkung agar segera melaksanakan sosialisasi ke Desa-Desa dan Sekolah-Sekolah yang berada di Kabupaten Klungkung untuk memberikan pemahaman mengenai  pentingnya keikutsertaan masyarakat dan  Generasi Muda Klungkung dalam pemilu Presiden dan Legislatif 2019 sebagai peserta pemilu. “KPU Kabupaten Klungkung harus menjunjung tinggi Netralitas”, ujar Bupati Suwirta. Bupati Suwirta juga berpesan kepada KPU Kabupaten Klungkung agar Ketika melakukan penertiban Spanduk, baliho maupun bendera partai yang berada di areal pertamanan Kabupaten Klungkung, untuk  diturunkan agar dapat menjadikan areal pertamanan di Kawasan Kabupaten Klungkung menjadi areal yang bersih dari nuansa Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Umum Anggota Legislatif 2019. (cok/r4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net