Bupati Suwirta kukuhkan Relawan anti narkoba Lintas Agama - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Minggu, 10 Februari 2019

Bupati Suwirta kukuhkan Relawan anti narkoba Lintas Agama

Klungkung,Balikini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra serta undangan terkait saat Menghadiri Acara Doa Pemilu damai dan Pengukuhan Relawan anti Narkoba Lintas agama tahun 2019 di depan Monumen Puputan Klungkung pada Sabtu (9/2/2019) .

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya meminta seluruh masyarakat klungkung agar dapat berpartisipasi menjadi relawan anti narkoba tanpa terkecuali dan dalam pelaksanaannya harus berasal dari niat yang tulus ikhlas untuk menyelamatkan generasi muda dan diri sendiri. "Mari Masyarakat Klungkung menjadi relawan Anti Narkoba", ajak Bupati Suwirta. Lebih lanjut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan Pemkab Klungkung akan bekerjasama dengan BNNK Kabupaten dan FKUB dalam rangka menggaungkan kegiatan anti Narkoba.

Bupati Suwirta berharap mudah-mudahan pemilu 17 April 2019 berjalan dengan baik dan dapat melahirkan pemimpin -pemimpin yang baik untuk Indonesia yang damai dan Mudah-mudahan dengan dibentuknya relawan anti Narkoba menyebabkan Narkoba tidak mempunyai ruang untuk berkembang bahkan menghilang dari Kabupaten Klungkung. 

Plt. Ketua FKUB Kabupaten Klungkung Hj. Yusup wahyudi, Ma menyatakan kegiatan kali ini diadakan dengan tujuan agar Pemilu 17 April 2019 yang akan datang dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang bertanggung jawab dan proses pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik. Terkait pengukuhan relawan anti Narkoba lintas agama, semoga dengan terbentuknya relawan ini dapat membantu menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Klungkung dari penggunaan zat Narkotika. Relawan anti Narkoba lintas Agama ini berjumlah 77 orang. 

Acara dibagi menjadi dua sesi yakni doa bersama yang dipimpin oleh pemuka agama dan didampingi oleh perwakilan tokoh masyarakat sesuai dengan agama masing-masing. Pada acara pengukuhan relawan anti Narkoba lintas Agama, Sebelum acara tersebut dimulai para relawan melakukan ikrar sebagai relawan anti narkoba. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Badan Narkotika Kabupaten Klungkung (BNNK) Klungkung AKBP Dewa Alit Made Artha Melaksanakan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba yang dilaksanakan dengan mengadakan penyematan PIN secara simbolis kepada enam orang dari perwakilan masing" agama. Dalam acara tersebut diisi dengan hiburan berupa pertunjukan atraksi gambelan bali, musik khosidah, dan hiburan lainnya. [klk/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net