Pemkab Klungkung Muspayang Bakti Pengayar di Pura Batu Mendawu, Nusa Penida - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Jumat, 01 Februari 2019

Pemkab Klungkung Muspayang Bakti Pengayar di Pura Batu Mendawu, Nusa Penida

Klungkung, Balikini.net - Pemerintah Kabupaten Klungkung muspayang bakti pengayar di Pura Sad Kahyangan Batu Mendawu, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Jumat (1/2/2019). Bakti penganyar dipimpin Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny, Ayu Suwirta serta dihadiri Camat Nusa Penida I Gusti Agung Putra Mahajaya dan rombongan OPD dilingkungan Pemkab Klungkung.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap agar segala rangkaian upacara berjalan lancar dan alam beserta isinya selalu dalam keadaan damai. "Dumogi upacara memargi antar lan labda karya," harapnya.

Sementara, Ketua Panitia Putu Sujana menyampaikan puncak Piodalan di Pura Batu Mendawu sudah berlangsung pada hari Rabu, 30 Januari 2019 lalu dan akan disineb hari Sabtu, 2 Februari 2019 besok  "Piodalan dilaksanakan setiap 6 bulan sekali yang juga bertepatan dengan Buda Kliwon Pahang," ujarnya. Persembahyangan dipuput Mangku Gde Wayan Negara.

Diakhir persembahyangan Bupati Suwirta serahkan punia yang diterima Ketua Panitia Putu Sujana. (puspa / r4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net