-->

Kamis, 04 April 2019

Penjualan Produk Smartphone Lewat On Line, Diperkirakan Mampu Dongrak Penjualan Hinga 100%

Penjualan Produk Smartphone Lewat On Line, Diperkirakan Mampu Dongrak Penjualan Hinga 100%

Foto: General Manager Cellular World, Malika Jiwaji
Denpasar,Balikini.Net -Menurut General Manager Cellular World Malika Jiwaji, Selasa,(2/4) di Denpasar diera On Line saat ini penjualan produk khususnya Hand Phone (HP) dan Smartphone, setidaknya akan mampu terdongrak jika dilakukan lewat On Line juga. Hal tersebut dapat terjadi, karena melihat saat ini memang telah masuk juga pada era digitalisasi.

"Peluang penjualan produk melalui On line saat ini, masih terbuka lebar. Atau bisa dikatakan masih besar peluangnya. Yang tentunya dari prediksi saya pribadi, akan mampu meningkatkan penjualan bisa mencapai 100% lebih," jelasnya.

Dilanjutkan, agar penjualan produk melalui On Line maksimal serta dapat sesuai target. Tentunya, harus dibarengi dengan tim khusus yang menangani penjualan produk tersebut melalui On Line.

"Ya, tentu jika ingin serius melakukan penjualan di On Line, tentu harus  memiliki tim khusus yang menanganinya," terangnya.

Meski demikian menurut dirinya, memang saat ini sebagian besar masyarakat merasakan penjualan produk dengan Off line lebih mahal. Akan tetapi, itu justru menurut dirinya harus dimentahkan.

"Misalnya kami di Cellular World dilihat dari segi penjualan ditingkat nasional penjualan offline kami tidak menurun dibanding dengan yang lainnya. Kenapa hal tersebut dapat terjadi, karena selama ini kami selalu mengikuti arah pasarnya kemana," ujarnya.

Akan tetapi dikatakan, jika biaya-biaya nantinya dirasa terlalu besar di Off line. Tentu, akan dirahkan ke On Line. 

"Jika dilihat biaya Offline lebih mahal dari pada On Line.Tentu akan dilakukan pemasaran produk melalui On Line, karena harga akan dapat ditekan. Tentunya, jika dilihat dari kacamata konsumen juga, pasti sangat menginginkan harga yang terbaik. Yang disertai dengan, servis yang terbaik juga," ucapnya.

Sembari Malika menambahkan, jika dilihat dari target penjualan produk di Offline dalam kondisi seperti saat ini. Total penjualan sama seperti tahun lalu saja sudah sangat bagus. Karena, jika dilihat rata-rata penjualan Offline secara nasional sangat jatuh ke bawah khususnya untuk jenis produk HP. (AG)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved