-->

Jumat, 19 Juli 2019

Biadab, Wanita Lumpuh Asal Plered Diperkosa Dua Pemuda

Biadab, Wanita Lumpuh Asal Plered Diperkosa Dua Pemuda

PURWAKARTA, - BaliKini.net - Dua berandal kampung di Desa Liung Gunung, Kec Plered, Purwakarta diringkus petugas Satreskrim Polres Purwakarta karena dituduh memerkosa gadis abnormal (berkebutuhan khusus)  yang ada dikampungnya.

Kedua terduga pemerkosa itu WK (22) dan AS (22), keduanya warga Kp Cipetir, Desa Cilalawi,Kec Sukatani, Purwakarta. Keduanya kini telah meringkuk diruang tahanan Mapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasatreskrim AKP Handreas, Jumat (19/07/2019) menyebutkan, kedua tersangka diringkus dirumahnya masing masing oleh  Unit V PPA  usai menerima laporan keluarga korban, Ca (30).

Kejadian asusila menimpa korban  pada bulan Mei 2019 lalu dirumah  orang tuanya. Saat itu, dirumah hanya ada korban Ca, yang tak  bisa berjalan dan tak bisa berbisa lancar.

Dua pelaku WK dan AS mengendap-endap masuk kedalam rumah lalu memaksa korban berhubungan badan.

Kedua pelaku bergiliran menyetubuhi korban yang tak berdaya. Hingga kabar asusila terdengar ke keluarga korban dan melaporkannya ke Unit PPA Satreskrim Polres Purwakarta.

“Tindakan kedua pelaku bertentangan dengan norma hukum dan dijerat pasal 286 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tegas Handreas

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved