-->

Minggu, 09 Februari 2020

Koperasi Rejeki Harus bisa menangkap Peluang yang ada di Rumah Sakit

Koperasi Rejeki Harus bisa menangkap Peluang yang ada di Rumah Sakit

Klungkung,BaliKini.Net - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyempatkan waktu liburnya untuk mengunjungi ruangan baru yang digunakan untuk Koperasi Rejeki beroperasi bertempat di RSUD Klungkung pada Minggu (9/02/2020).

Dalam Kunjungannya ke ruangan baru tersebut, Bupati Suwirta menyatakan Koperasi Rejeki mempunyai peluang yang sangat besar dengan memanfaatkan peluang-peluang yang ada di Rumah Sakit. 

Bupati Suwirta  Mengharapkan agar Pihak Manajemen Rumah Sakit dapat menangkap Peluang-peluang yang ada di Rumah Sakit yang dapat dikerjasamakan dengan Koperasi Rejeki.
“Dengan Adanya Koperasi  di rumah sakit, sesungguhnya dapat membantu pengeluaran yang dilakukan oleh Pihak Rumah Sakit,” ujar Bupati Suwirta. 

Bupati Suwirta juga mengharapkan kepada Pihak Pengelola Koperasi Rejeki  agar dapat memanfaatkan tempat baru tersebut dengan sebaik-baiknya, dan melakukan inventarisir  terhadap kebutuhan pasien, penunggu pasien, tenaga kesehatan dan pegawai Rumah Sakit, untuk membantu masyarakat dalam mencari Kebutuhan mereka selama berada di RSUD Klungkung, serta melakukan penataan terhadap barang-barang yang nantinya akan dijual di Koperasi tersebut.  (COk/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved