-->

Jumat, 22 Mei 2020

Jelang Lebaran Pasien Covid-19 Dalam Perawatan di Bali Tersisa 92 Orang

Jelang Lebaran Pasien Covid-19 Dalam Perawatan di Bali Tersisa 92 Orang

Denpasar,BaliKini.Net - Kerja keras tim medis yang merawat pasien corona di Bali patut mendapat acungan jempol. Hingga jelang perayaan idul fitri, jumlah pasien dalam perawatan berangsur menurun.

Jika sebelumnya pasien dalam perawatan yang menyebar disejumlah rumah sakit di Bali mencapai ratusan, kini jelang Lebaran ini menyisakan 92 orang.

Dikabarkan Dewa Made Indra selaku ketua Gugus, bahwa terhitung hingga Jumat (22/5) jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 92 orang yang berada di sejumlah rumah sakit dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering.

Sementara itu, lanjutnya jumlah kumulatif pasien positif kini mencapai 380 orang. "Hari ini bertambah lagi 6 orang yang mana seluruhnya WNI, terdiri dari 2 Imported Case dan 4 orang Transmisi Lokal," sebut Dewa Indra dalam laporan yang disampaikan secara virtual, Jumat (22/5).

Jumlah pasien yang telah sembuh, disampaikannua saat ini total sejumlah 284 orang. "Ada tambahan lagi empat orang pasien yang sembuh. Seluruhnya merupakan WNI," imbunya.

Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case (186 orang), terinveksi di daerah lain (31 orang) dan untuk transmisi lokal (155 Orang) dan WNA (8 orang). (Ar/R5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved