-->

Kamis, 30 Juli 2020

HUT Ke-36 Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali

HUT Ke-36 Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali

Denpasar,BaliKini.Net - Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali (YKKPB) sebagai Badan Hukum Penyelenggara Pendidikan Tinggi Universitas Warmadewa (Unwar) merayakan HUT ke-36 di Ruang Gunapriya Dharmapatni Mandapa FKIK Unwar, Kamis (30/7/2020). Perayaan HUT yang mengusung tema: Melalui HUT YKKPB ke-36 Kita Tingkatkan Kualitas dan Kinerja SDM dalam Tatanan Kehidupan Baru untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama "Walfare For All" tidak dirayakan semeriah tahun sebelumnya. Kegiatan perayaan yang disiarkan secara live di channel youtube YKKPB ini hanya diikuti sejumlah undangan penting yang tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Beberapa kegiatan seremonial mengisi perayaan HUT ke-36 ini. Diantaranya, penyerahan penghargaan Satya Karya Nugraha kepada karyawan YKKPB yang sudah mengabdi selama 15 tahun, 25 tahun dan 30 tahun, penyerahan ijin operasional pelatihan kerja UPK Wacol, penyerahan ijin operasional Lab Biomol, peresmian forum humas, pengumuman dan penyerahan hadiah lomba video forum humas, penandatanganan berita acara serah terima prasasti Gedung F3 FKIK Unwar, peresmian nama ruang audit Lt.4 Gedung F3 FKIK Unwar, dan dilakukan pemotongan Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian YKKPB setahun terakhir. Sebelumnya, juga tekah dilaksanakan pembagian sembako kepada para sesepuh.

Ketua YKKPB Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan di tengah suasana pandemi Covid-19 ini pihaknya tetap merayakan HUT ke-36 YKKPB sebagai bagaian dari introspeksi dan retrospeksi diri. Di samping juga sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang selama setahun terakhir. Saat ini, YKKPB tidak hanya menaungi Unwar, namun juga telah mampu mengembangkan beberapa unit pelaksana kegiatan (UPK). Diantaranya, Warmadewa Collage, Warmadewa Property, dan Klinik Pratama Warmadewa. 

"Pada perayaan kali ini kita mengajak seluruh civitas akademika dan keluarga besar Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali untuk bersama-sama mengkampanyekan hidup sehat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik dilingkungan kerja maupun di masyarakat. Jangan karena virus corona kita tidak melakukan sesuatu, tetapi harus tetap berkreasi, selalu memberikan yang terbaik dan bekerja optimal dengan tetap berpegangan pada standar protokol kesehatan. Sehingga, apa yang akan kita tuju ke depan dalam rangka mewujudkan 'welfare for all' bisa tercapai,"ujar Wisnumurti.

Ketua Dewan Pembina YKKPB Drs. I Nyoman Yasa, M.Si., menekankan agar apa yang telah dicapai selama ini lebih ditingkatkan ke depannya. Jangan terlena atas apa yang dicapai, sebab saat ini semakin banyak kompetitor di luar yang aktif untuk meraih kemajuan. Oleh karena itu, kerja keras dan sinergisitas dengan Unwar harus tetap terjalin dengan baik. Sehingga, apa yang diraih saat ini dan terget ke depannya bisa dicapai sesuai harapan bersama.

Rektor Unwar, Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK., berharap agar YKKPB tetap ajeg dalam mewujudkan visinya, yaitu welfare for all. Apalagi, sejauh ini kerjasama antara YKKPB dengan UPK-nya, khusunya Unwar berjalan dengan baik. Terbukti, sejumlah bangunan fisik penunjang pendidikan Unwar telah dibangun oleh YKKPB. "Kami berharap di momentum HUT Yayasan ke-36 ini kerjasama ke depan lebih ditingkatkan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas,"pungkasnya.[hm/r4]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved