-->

Kamis, 06 Agustus 2020

Polsek Kedidiri-Polres Tabanan, Melaksanakan DDS

Polsek Kedidiri-Polres Tabanan,  Melaksanakan DDS

Tabanan,BaliKini.Net  -
 Untuk tetap menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi yang tetap aman kondusif dan mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah desa binaan.  Bhabinkamtibmas desa Kaba kaba  Aiptu I Wayan Sunata melaksanakan DDS dengan I Made Sukertia mengunjungi warga Br. Juntal Desa Kaba kaba, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.kemis 6/8/2020.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada I Made Sukertia guna dapat mencegah penyebaran Covid-19, supaya  mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir dan ikut serta mengawasi anak anak kita dari bahaya Narkoba, sehingga situasi wilayah kita tetap aman kondusip dan bebas dari bahaya narkoba. 

Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas lebih banyak ada di desa binaannya agar tahu situasi warga masyarakatnya dan segala informasi yang berkembang dapat diserap, demikian  juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat di cegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata, dan  selalu di atensi perkembangan situasi di masyarakat . Demikian penekanan dari Bapak Kapolsek Kediri Komisaris Polisi Gusti Nyoman Wintara, S.H. 

Adanya kunjungan Bhabinkamtibmas baik dalam menjalin silaturahmi dan juga guna menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas, I Made Sukertia mengucapkan terimakasih, kata Bhabin kaba kaba Aiptu I Wayan Sunata.[pol/r6]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved