-->

Selasa, 13 Juli 2021

Bupati Suwirta Monitoring pelaksanaan vaksinasi

 Bupati Suwirta Monitoring pelaksanaan vaksinasi


Bali Kini , Klungkung -
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung melakukan monitoring vaksinasi Covid-19 tahap I dan II  kepada masyarakat bertempat di Puskesmas Dawan II dan Gor Swecapura Gelgel, serta vaksinasi anak di SDN 1 Kamasan, Selasa (13/7). 


Kegiatan monitoring dilakukan guna memastikan program vaksinasi gratis kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai target. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut pihak Vaksinator mempersiapkan dua jenis Vaksin, yakni type AstraZeneca dan Sinovac. 


Selain memantau, Bupati Suwirta tidak henti hentinya memotivasi warga supaya antusias mengikuti kegiatan vaksinasi. Pihaknya juga mendorong perangkat desa supaya lebih aktif turun ke masyarakat mensosialisasikan kegiatan vaksinasi ini sehingga antusiasme warga meningkat. 


Terkait adanya persyaratan sertifikat vaksinasi yang harus dibawa ketika bepergian selama PPKM Darurat di Jawa-Bali, membuat beberapa masyarakat luar daerah melakukan Vaksinasi di Kabupaten Klungkung. Menyikapi hal tersebut, untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi antrian membludak, Bupati Suwirta menugaskan instansi terkait agar menambah jumlah tenaga vaksinator. Bupati Suwirta juga meminta petugas vaksinator memanfaatkan inovasi Dorkesmas untuk memperluas jangkauan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. Cok).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved