-->

Jumat, 16 Juli 2021

PPKM, Wabup Arta Dipa Serahkan Paket Bantuan Sembako

 PPKM, Wabup Arta Dipa Serahkan Paket Bantuan Sembako


Bali Kini, Karangasem -
Puluhan paket sembako diserahkan Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Arta Dipa didampingi Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika untuk ringankan beban warga kurang mampu ditengah penerapan PPKM Darurat. Paket tersebut berupa beras, minyak, gula dan mie instan. 


Penyerahan paket sembako berlangsung pagi ini Jumat, (16/07/2021) secara simbolis kepada perwakilan warga yang bertempat di aula Kantor Camat Selat., Kabupaten Karangasem.


Pada tahap awal ini, Wabup Arta Dipa menyerahkan sebanyak 50 paket sembako di kecamatan Selat. Kemudian nantinya bantuan akan dilanjutkan pada tahap berikutnya. Pada kesempatan tersebut dirinya meminta kepada Camat untuk melakukan pendataan warga kurang mampu yang belum pernah tersentuh bantuan untuk nantinya diusulkan mendapatkan sembako. 


"Ini sebagai pendahuluan, nanti akan ada lagi menyusul data lengkap dari Camat, silahkan Camat bekerjasama dengan Kades untuk memastikan data, karena ada ketentuan tidak boleh menerima bantuan dobel. Oleh sebab itu harus betul - betul diberikan kepada yang berhak menerimanya," kata Arta Dipa. 


Ia mengajak seluruh masyarakat untuk tertib dan bersama - sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Dengan peran serta dukungan semua pihak situasi ini bisa segera berlalu dan bisa kembali beraktivitas. 


"Jika semua tertib, satu pemikiran bersama pemerintah, saya yakin apa yang kita kerjakan pasti berhasil tetapi jika abai atau "bengkung" tentunya semua akan terkena dampaknya, semoga perkembangan covid-19 ini berkurang sehingga PPKM Darurat ini tidak diperpanjang lagi, " harap Arta Dipa. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved