-->

Kamis, 17 Maret 2022

Pelantikan Calon Anggota Baru Angkatan 28 MBW

 Pelantikan Calon Anggota Baru Angkatan 28 MBW


BALIKINI.NET, BALI — Marching Band Warmadewa (MBW) menyelenggarakan Pelantikan Calon Anggota Baru Angkatan 28 pada Minggu, 13 Maret 2022 di Utara Perpustakaan Unwar. Calon anggota yang dilantik berjumlah 38 orang dari seluruh fakultas yg ada di Unwar.

Acara dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, Wakil Rektor III Unwar, Pembina dan Pelatih MBW, BEM dan Unitas di lingkungan Unwar, serta alumni dan anggota MBW.

Pembina MBW Ir. A.A. Ngurah Mayun Wirajaya, MM., mengatakan bangga karena hari ini bisa melantik 38 orang anggota baru dari 500 orang yang mengikuti seleksi. Ia berharap dengan dilantiknya anggota baru ini dapat memberikan semangat baru dan terus berkarya di MBW Unwar. "Salah satu icon Warmadewa adalah Marching Band kita membawa nama berat harus dipertahankan icon yang diberikan. Mudah-mudahan adik-adik yang dilantik hari ini memiliki mental baja untuk dapat maju kedepan," ungkapnya
Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK mengatakan para calon anggota ini sangat tepat memilih MBW karena di MBW akan mendapatkan banyak keterampilan khususnya softskill yang nanti akan menentukan keberhasilan saat bekerja dimanapun. Hasil research telah membuktikan bahwa indek prestasi komulatif bukanlah sesuatu terminator yang dominan tetapi softskill ini akan menjadi keyword untuk keberhasilan dimanapun berada menjadi orang-orang yang profesional. "Selamat buat 38 orang ini, baik-baiklah menjadi anggota baru, ikuti segala nilai-nilai yang sudah lama tertanam di dalam MBW," pungkasnya.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota baru MBW pada hari ini. Ia mengatakan di Unitas MBW merupakan tempat untuk meningkatkan disiplin, team work, dan bisa meningkatkan mental serta kreatifitas seni. Marchingband ini merupakan kombinasi antara olahraga seni dan disiplin. 

"Jika sudah lulus di MBW maka kalian sudah lulus di disiplin, lulus di olahraga dan lulus di seni yang lebih penting lagi kalian bisa berkolaborasi dan bekerjasama. Jaya selalu Marching Band Warmadewa dan tetap menjadi Icon Warmadewa," ungkapnya. (*)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved