-->

Rabu, 09 Maret 2022

SOFT OPENING MUKU RESTAURANT PADA 10 Maret 2022 HOTEL & VILLAS ROYAL TUNJUNG BALI

   SOFT OPENING MUKU RESTAURANT PADA 10 Maret 2022 HOTEL & VILLAS ROYAL TUNJUNG BALI

 

Bulan Maret menjadi hari yang istimewa bagi industri pariwisata, beberapa regulasi tampaknya membawa suasana positif bagi peningkatan kunjungan wisatawan. Khusus bagi kami yang berada di kawasan Legian, bisa membawa kabar yang baik dan semangat untuk mempersiapkan diri menyambut para wisatawan. Royal Tunjung Bali Hotel & Villas menawarkan harga khusus untuk tamu repeater dan tamu long stay. Sedangkan untuk wisatawan rombongan baik domestik maupun luar negeri, kami memberikan tarif terbaik.


Royal Tunjung Bali Hotel and Villas memiliki restoran sendiri bernama Muku Restaurant. Restoran akan dibuka dengan promo soft opening pada 10 Maret 2022. Traveler bisa menikmati ALL menu hanya 10K mulai pukul 16:00 hingga 21:00. Mengkonsumsi makanan dan minuman dengan manfaat ekstra bisa menikmati pemandangan terindah dari taman dan kolam renang kami. Royal Tunjung Bali juga menyediakan Pool Package mulai dari IDR 20K per orang dengan Free Ice Tea.

Ibu Ayu N. Maula,S.S selaku Manajer Hotel mengatakan bahwa dalam situasi pemulihan ini, Kami harus menggali lebih banyak ide untuk mendongkrak pendapatan. Tidak hanya pendapatan di kamar tetapi juga yang paling penting yang harus kita perhatikan pada makanan dan minuman. Royal Tunjung Bali Hotel and Villas berusaha mengakomodasi semua aspek masyarakat. Ini menunjukkan promo dan paket sessional yang dibuat dan didistribusikan ke semua segmen pasar.


Royal Tunjung Bali Hotel & Villas juga bekerja sama dengan properti dan komunitas lain untuk mengakomodasi sarapan, makan siang, dan makan malam mereka. Sarapan, Makan Siang, dan Makan Malam dengan harga terjangkau kami tawarkan dengan berbagai menu. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang menu kami, silakan kirim email Anda di reservasi@royaltunjungbali.com atau DM di Instagram resmi @royaltunjungbali atau melalui Whatapps +628-1236762286 atau Telepon +62361 756013. Kunjungi website resmi kami www.royaltunjungbali.com untuk informasi rinci tentang kami dan dapatkan lebih banyak penawaran khusus.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved