-->

Selasa, 19 April 2022

Stand Pameran GAPOKTAWAN Dapat Apresiasi Dari Bupati Tabanan

  Stand Pameran GAPOKTAWAN Dapat Apresiasi Dari Bupati Tabanan


Tabanan, Bali Kini - Stand dari Ibu-ibu KWT Tabanan dari GaPokWaTan Lumbung Rasa mendapat banyak atensi. Bahkan Bapak dan Ibu Bupati Tabanan sempat kunjungi Stand GaPokWaTan Lumbung Rasa Pondok Indi, Selasa (19/4/2022) pada Pameran Bali Bangkit.

Apresiasi positif diberikan oleh Bapak dan Ibu Bupati kepada GAPOKWATAN Lumbung Rasa Pondok Indi. Beliau mengaku bangga dengan keberadaan dan kinerja Ibu-ibu KWT Tabanan dalam mengolah pangan lokal menjadi olahan yang sangat bervariasi serta cara pengemasannya yang sudah modern. 

Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya juga menyarankan berinovasi lagi dalam mengolah panganan tradisional seperti salah satunya sengauk beliau juga berjanji untuk memfasilitasi dalam ijin dan pemasaran olahan yang lebih luas lagi.

Sementara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dewa Ayu Sri Widyanti juga memberikan saran sebagai bentuk apresiasi. 


"Walaupun sudah mendapat apresiasi positif dari bapak bupati hendaknya ibu-ibu KWT Lumbung Rasa lebih berinovasi dengan produk olahan serta menjaga mutu produk baik rasa maupun kemasan pangannya," Sarannya. 

Menurut anggota KWT yang menjaga stand, Sri Asri Artini dengan hadirnya Bapak Bupati ke stand GaPokWaTan lumbung rasa Pondok Indi merasa bangga dan lebih bersemangat untuk berkreasi untuk mengolah dan menjaga mutu olahan. (**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved