-->

Senin, 02 Mei 2022

Pemkab Tabanan Bersama Forkopimda Pantau Arus Mudik

  Pemkab Tabanan Bersama Forkopimda Pantau Arus Mudik


BALIKINI.NET | TABANAN - Memastikan jalur mudik aman, Bupati Tabanan dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekda I Gede Susila bersama jajaran Forkopimda melakukan Pemantauan arus mudik di sepanjang ruas jalan Tabanan sampai Pos Terpadu Selabih, Minggu (01/5).

"Atas seijin Pak Bupati, bersama jajaran Forkopimda melakukan monitor pada pos-pos pengamanan operasi ketupat dalam rangka lebaran. Memastikan pengamanan arus lalu lintas masyarakat yang mudik, aman dan terkendali dilapangan," ujar Susila saat itu.

Dalam pemantauan dilapangan,  Sekda Susila mengecek pos terpadu yang terdiri dari TNI, Polri, jajaran Dishub, SatpolPP dan Dinas Kesehatan, memastikan kesiapan petugas. Sehingga, kesiapan petugas yang mumpuni, dengan demikian masyarakat merasa terayomi dan aman dalam perjalanan. 

Lebih lanjut, menurut Susila pengamanan arus mudik sudah dilaksanakan dengan baik dan sudah ditangani oleh petugas dan tidak ditemukan kendala selama arus mudik sampai saat ini. Ia selaku wakil Pemkab sangat mengapresiasi seluruh pihak terkait yang tergabung dalam pengamanan.

"Setelah dilakukan Pemantauan dilapangan, petugas sudah melakukan tugasnya dengan baik. Dari Dinas Kesehatan melakukan pelayanan vaksinasi, kendaraan - kendaraan yang dijalan macet sudah juga diambil langkah secepatnya oleh petugas dilapangan," terang Susila.

Susila juga menjelaskan, tadi laporannya tidak ada kendala yang sangat berarti kelancaran pelaksanaan tugas menjelang lebaran ini. Ia berharap, mudah-mudahan masyarakat yang lebaran bisa sampai dirumahnya dengan baik dan aman. 

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat yang masih dalam melakukan perjalanan mudik dari jalur sepanjang Tabanan mohon berhati-hati karena masih banyak sekali masyarakat yang melaksanakan mudik, sehingga selamat sampai tempat tujuan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved