-->

Rabu, 29 Juni 2022

Pohon Tumbang Di Desa Antiga Manggis Akibatkan Lakalantas

      Pohon Tumbang Di Desa Antiga Manggis Akibatkan Lakalantas


Karangasem, Bali Kini - Peristiwa Pohon Tumbang di Banjar Dinas Labuhan, Desa Antiga, Kecamatan Manggis sebabkan seorang pengendara motor alami kecelakaan. Hal ini terjadi pada Rabu (29/6/2022) pukul 02.40 dini hari. 

Menurut Ida Bagus Ketut Arimbawa, Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Karangasem, jika pihaknya mendapat laporan adanya pohon tumbang dari Polsek Manggis. Pihaknya kemudian dengan sigap segera menurunkan Tim TRC BPBD Regu III untuk mengatensi hal tersebut. "Pukul 3 pagi kami segera luncurkan pasukan untuk membersihkan pohon tumbang tersebut agar mencegah terjadinya kecelakaan kembali, karena tumbangan pohon juga menutupi badan jalan"Katanya. Penanganan berjalan lancar. Pihaknya hanya membutuhkan waktu 30 menit saja, dan saat ini jalan tersebut sudah dapat dilalui kembali tanpa kendala. 

Sementara, korban kecelakaan yakni I Made Kerti warga yang berasal dari Banjar Dinas Bias Lantang Kaler, Desa Purwakerthi, Kecamatan Abang, Karangasem. Saat melintasi jalan tersebut diperkirakan dirinya menabrak dahan pohon yang tumbang ke areal badan jalan. "Sesuai informasi dari anggota Polsek Manggis, korban sudah dibawa ke Puskesmas  terdekat oleh Unit Laka Polsek Manggis, " Ungkapnya. Diketahui korban alami luka di luka robek pada bibir atas dijarit 4, robek pada dahi kiri dijarit 3, lecet pada pipi kiri dan patah gigi depan atas. 

Sementara, terkait penyebab pohon tersebut tumbang diperkirakan karena hujan. (Ami)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved