-->

Senin, 15 Agustus 2022

37 UKM/IKM Binaan Dekranasda Denpasar Gelar Pameran Di Pasar Galang Ayu

  37 UKM/IKM Binaan  Dekranasda Denpasar Gelar Pameran Di Pasar Galang Ayu


Denpasar- Sebanyak 37 UKM/IKM binaan Dekranasda Kota Denpasar mengadakan pameran di Pasar Galang Ayu Pemogan dari tanggal 13-28 Agustus 2022. Binaan Dekranasda yang mengikuti pameran terdiri dari kerajinan, makanan olahan dan  fashion. 

Pada saat pembukaan pameran, Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny Sagung Antari Jaya Negara didampingi Ibu Wakil Walikota Denpasar, Ny Ayu Kristi Arya Wibawa dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ni Nyoman Sri Utari serta Pemilik Pasar Galang Ayu, Putu Gede Budiada melakukan peninjauan dan pengecekan langsung. 

Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan pameran ini untuk memberikan ruang promosi dan pemasaran untuk para IKM/UKM binaan Dekranasda Denpasar. 

“Dengan adanya ruang untuk para binaan  diharapkan mereka dapat pulih  memberikan dampak  pemulihan ekonomi secara makro  pasca pandemi,”ujarnya 


Sementara Putu Gede Budiada, menyampaikan Pasar Galang Ayu akan membantu mempromosikan pameran IKM/UKM binaan Dekranasda. Pameran dilaksanakan dari tanggal 13-28 Agustus 2022. 

“Semoga event ini dapat terus berkelanjutan sebagai upaya untuk membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi,” ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved