-->

Jumat, 05 Agustus 2022

Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Abiansemal Pimpin Anev Bulanan

   Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Abiansemal Pimpin Anev Bulanan

 

BADUNG, Polsek Abiansemal melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) Bulanan di Pimpin Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H.,di ikuti para Kanit, Panit dan Kasi  bertempat di Aula Polsek Abiansemal. Rabu (3/8) pukul 09.00 Wita.

Anev Bulanan tersebut rutin di gelar  bertujuan untuk  mengetahui sejauh mana kinerja anggota Polsek Abiansemal dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan.

Kapolsek  Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. dalam arahannya menekankan hal penting  kepada seluruh personel agar tetap laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. 

“ Saya harapkan untuk  kedepan pelaksanaan tugas seluruh Unit  harus meningkat dari bulan kemarin agar pelayanan Kita terhadap masyarakat lebih maksimal," terang Kapolsek. 

Di tambahkan Kapolsek agar para Bhabinkamtibmas nantinya agar kembali aktifkan kegiatan  Tracing bagi wilayahnya yang mengalami peningkatan penularan virus Covid 19.

" Anev ini harus di laksanakan bulanan ini bertujuan memacu kinerja anggota sekaligus mengetahui kekurangan dan segara di perbaiki  sehingga pelayanan Kita sesuai harapan masyarakat," tutup Kapolsek.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved