-->

Sabtu, 14 Januari 2023

Kecelakaan Maut Di Rendang, Renggut Nyawa Seorang Ibu

  Kecelakaan Maut Di Rendang, Renggut Nyawa Seorang Ibu


BALIKINI.NET | KARANGASEM — Kecelakaan Lalulintas di wilayah Rendang kembali memakan korban jiwa. Kejadian naas tersebut terjadi pada Jumat (13/1/2023) sore.

Korban tewas ialah ibu muda berusia 21 tahun yang terseret truk saat membonceng dua orang anaknya melintas di  Jalan Umum jurusan Rendang menuju Desa Muncan, di Simpang tiga menuju Banjar Langsat  Desa Rendang, KM 30-31, tepatnya, Simpang Tiga menuju Banjar Dinas Langsat, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem.

Ni Wayan Sri Sukawati yang mengendarai Sepeda motor Honda Vario warna hitam DK 4285 SV dengan laju yang pelan datang dari arah barat ( Rendang ) menuju ke timur (jurusan Muncan) beriringan dengan Truck Mitsubishi warna kuning DK 8719 SA. 

Namun setibanya di TKP truk tiba-tiba saja menyerempet motor milik korban hingga terjatuh ke sebelah kiri As jalan. Korban juga sempat terseret kurang lebih 10 meter hingga di berem jalan sebelah kiri dari arah barat.

Diketahui, pengemudi truk masih berusia 15 tahun atau belum cukup umur untuk mengemudi. Didampingi itu, dikatakan pengemudi truk juga mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan.

Sementara, dalam sebuah video yang beredar, korban Sri yang terseret mobil truk terlihat masih berada di bawah mobil truk tersebut.

Beruntung kedua anaknya yang masing-masing berumur 7  tahun dan 1, 8 tahun selamat, meski mengalami luka-luka lecet dan benjol.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Rendang Kompol I Made Punia saat dikonfirmasi. "Korban meninggal dunia di rujuk ke Puskesmas Rendang dan anak yang dibonceng di rujuk ke RSUD Klungkung. Sementara untuk sepeda motor korban mengalami kerusakan, body hancur dan kerugian di perkirakan Rp 14.500.000," tandasnya.(Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved