-->

Kamis, 07 September 2023

Sambil Menari dan Tunjukkan Kelamin, Pria Amerika Ini Diamankan di Bandara

  Sambil Menari dan Tunjukkan Kelamin, Pria Amerika Ini Diamankan di Bandara


Badung - Bule pria asal Amerika, berinisial TAJ (23) diamankan petugas Bandara I Gusti Ngurah Rai lantaran membuat onar. Kejadian Rabu malam (06/09) itu membuat sempat membuat sejumlah pengunjung heboh.

Bagaimana tidak, bule ini menari nari sambil menunjukkan alat kelaminnya kepada pengunjung di bandara area keberangkatan internasional.

Informasi yang didapat, diketahui sekitar jam 21.00 wita, bule ini masuk ke salah satu mobil yang saat itu sedang menurunkan penumpang dan ingin mengambil tas milik penumpang sehingga terjadi keributan.

Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Nyoman Yasa, S.H. bersama-sama petugas Avsec Angkasa Pura segera mengamankan WNA asal Amerika tersebut. 

“kejadiannya semalam (Rabu-Red). Kita amankan dan bawa ke Gedung GOI Bandara Ngurah Rai,”ujar Iptu Yasa, seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. 

Saat diamankan, kepala WNA ini memang mengalami luka-luka. Dimana saat kejadian, bule ini diduga sempat terjatuh saat menaiki pohon kamboja yang ada di depan terminal keberangkatan international.

“Petugas dari KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Denpasar) yang berkantor di Bandara Ngurah Rai sudah memberikan pertolongan dan mengobati terhadap luka yang dialami oleh WNA tersebut,”jelasnya.

Sambungnya, setelah dilakukan koordinasi dengan pihak terkait sekitar pukul 23.54 wita WNA yang diduga mengalami depresi ini di bawa oleh Sat Pol PP Badung yang berkantor di Kecamatan Kuta.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved