-->

Kamis, 28 Maret 2024

Antisipasi Kecurangan Polda Bali Sidak SPBU Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 Antisipasi Kecurangan Polda Bali Sidak SPBU Menjelang Hari Raya Idul Fitri.


Denpasar , Bali Kini -
Antisipasi kecurangan Ditreskrimsus Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU seputaran Denpasar, kamis 28-3-2024.


Sidak yang dipimpin AKBP Iqbal Sangaji S.I.K., M.H., Kasubdit IV Ditreskrimsus tersebut, menyasar SPBU Jl. WR. Supratman dan SPBU sepanjang Gatsu Timur.


Di SPBU tersebut personil langsung mengecek satu persatu mesin cor BBM, baik yang bersubsidi maupun non subsidi, mulai dari penyocokan antara jumlah pengeluaran BBM yang tertera di mesin dengan BBM yang keluar dari mesin dan personil juga mengecek kondisi kelayakan mesin-mesin tersebut.


Selain itu personil mendatakan ketersediaan BBM di masing-masing SPBU dan memberikan arahan kepada para pegawai SPBU, agar selalu mengecek kondisi mesin dan stok BBM.


Dari hasil sidak SPBU tersebut, AKBP Iqbal Sangaji S.I.K., M.H., menyampaikan tidak menemukan kecurangan atau hal-hal yang dapat merugikan konsumen/masyarakat.

Mesin cor BBM rata-rata berfungsi baik dan normal, serta stok BBM juga aman di masing-masing SPBU.


Terkait ketersediaan BBM dalam rangka mudik lebaran nanti, dari hasil koordinadi kami dengan Pertamina dan depo-depo Pertamina, ketersediaan BBM Bali masih aman.


Kami juga menghimbau bagi SPBU-SPBU yang ada di Wilkum Bali, jangan sampai ada yang berbuat curang dan merugikan masyarakat, jika ditemukan Polda Bali pasti akan menindak tegas oknum tersebut, ungkap AKBP Iqbal.[rl/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved