-->

Sabtu, 16 Maret 2024

Lomba Bernyanyi Untuk Anak-Anak di Karangasem Akan Diadakan di Bulan April 2024, Berikut Syaratnya

Lomba Bernyanyi Untuk Anak-Anak di Karangasem Akan Diadakan di Bulan April 2024, Berikut Syaratnya


Karangasem, Bali Kini
- Singing Competition atau Lomba Menyanyi diperuntukkan anak-anak Karangasem akan di gelar pada awal bulan April mendatang. Dalam rangka mendulang bakat dan memberikan panggung bagi anak-anak usia Sekolah Dasar di bidang musik, khususnya bakat tarik suara. 


Acara lomba musik anak yang digadang-gadang akan menjadi ajang bergengsi di Karangasem ini digelar di Garden Park Areal Baru Warung Mina Carik, Galiran Karangasem selama 2 hari yakni tanggal 6 dan 7 April 2024.


"Kami berharap acara ini menjadi wadah bagi seluruh anak-anak Karangasem untuk menyalurkan bakatnya dalam bernyanyi. Maka kami berikan kemudahan bagi yang ingin tampil, hanya perlu mendaftar, tidak ada syarat seleksi video dalam event ini. Seluruh peserta akan mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi secara langsung di atas panggung, " Tandas Ketua Panitia, Gusti Lanang Astawa. 


Ajang ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk melatih mental anak-anak. "Harapan kami kedepan, anak-anak yang punya talenta bernyanyi atau musik, berani tampil mengekspresikan diri di atas panggung," Sambungnya. 


Terkait jadwal acara, untuk babak penyisihan akan diadakan pada tanggal 6 April 2024, dimulai Pukul 16.00 Wita hingga selesai. Semua peserta akan tampil dengan membawakan 1 buah lagu bebas. Kemudian, babak final yakni tanggal 7 April 2024, 10 peserta terbaik, akan bertarung kembali, membawakan 2 buah lagu bebas. Boleh membawakan kembali lagu yang telah dinyanyikan sebelumnya di babak penyisihan.


"Kami sudah mempersiapkan berbagai konsep, sarana, prasarana serta team work yang bekerja keras secara profesional. Bagi para pemenang lomba juga sudah dipersiapkan hadiah, uang, piala dan piagam serta rekaman gratis," Tandas Lanang. 


Terkait cara untuk mendaftar menjadi peserta yakni; anak-anak usia 6-12 tahun, dapat menghubungi admin melalui Whatsapp di nomor 08999434444. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved