-->

Rabu, 03 April 2024

Polres Karangasem Hadiri Pasar Murah Jelang Idul Fitri 2024

  Polres Karangasem Hadiri Pasar Murah Jelang Idul Fitri 2024


Karangasem, Bali Kini 
- Pada hari Rabu (3/4), Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menghadiri kegiatan Pasar Murah Bahan Pokok dan Barang Penting (Bapokting) dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional Jelang Idul Fitri 2024.


Kegiatan ini bertempat di Lingkungan Telaga Mas, Kelurahan Subagan, Karangasem dan dilakukan oleh Pemkab Karangasem. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karangasem, Wakil Bupati Karangasem, Sekda Kabupaten Karangasem, dan Kepala Dinas Terkait.


Pasar Murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan pokok dengan harga yang terjangkau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Karangasem yang telah menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah.


"Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Karangasem yang telah menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah. Ini merupakan langkah yang sangat tepat untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan pokok dengan harga yang terjangkau," kata Kapolres Karangasem.


Bupati Karangasem dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pasar Murah ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam membantu masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


"Kegiatan Pasar Murah ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam membantu masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Saya berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," Kata Bupati Karangasem. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved