-->

Minggu, 28 April 2024

Polresta Bandung Tangkap Preman Pemalak di Pasar Rancamanyar

Polresta Bandung Tangkap Preman Pemalak di Pasar Rancamanyar


Laporan : Gunawan

KAB.BANDUNG, Balikini.net-Sejumlah preman pemalak di kawasan Pasar Rancamanyar, Kabupaten Bandung yang sebelumnya viral di media sosial berhasil ditangkap Polisi. 

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo yang dikonfirmasi, Minggu (28/4/2024) membenarkan anggotanya telah menangkap para preman tersebut. 

Menurut dia, peristiwa terjadi pada Sabtu (27/4/2024), pukul 17.30 WIB. "Iya benar ada dua orang masing-masing ER dan YA sudah diamankan dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan," ujar Kusworo.

Dikatakan, dari tangan tersangka polisi mengamankan pistol ilegal yang digunakan saat aksi pemalakan berlangsung.

Diketahui, sebelumnya aksi "Koboi" tersebut viral dimedia sosial dimana seorang pelaku sambil menunjuk-nunjuk korban sedangkan tangan kanannya menenteng pistol. 

Ditayangan itu, korban pun tak tinggal diam. Dia berdiri dan melawan seakan mempertahankan harga dirinya. Diduga karena korban tak kunjung memberi dan cenderung melawan pelaku kemudian masuk kedalam mobil warna merah dan berlalu meninggalkan lokasi.

Peristiwa terjadi disiang bolong saat suasana pasar tengah ramai. Sejumlah warga di lokasi kejadian juga sempat mengabadikan aksi para penjahat tersebut.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved