-->

Selasa, 11 Juni 2024

Internet Lambat Jadi Evaluasi Pelayanan Di Gedung MPP Karangasem

Internet Lambat Jadi Evaluasi Pelayanan Di Gedung MPP Karangasem


Karangasem, Bali Kini -
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karangasem melaksanakan Forum Komunikasi Publik (FKP) bersama instansi terkait, Senin (10/6/2024), bertempat di Mall Pelayanan Publik (MPP).


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PMPTSP I Ketut Mertadina mengatakan pelaksanaan tersebut ditujukan untuk evaluasi, merevisi dan mengetahui atau mereview letak kekurangan dari pelayanan terpadu satu pintu yang telah berjalan selama ini. Dimana para instansi yang di undang juga diharapkan dapat memberi masukan atau meninjau standar pelayanan publik. "Ini merupakan bentuk keterlibatan aktif partisipasi masyarakat dan juga untuk laporan nantinya karena kami wajib melaksanakan FKB setahun sekali," Tandasnya. 


Dalam FKP tersebut, terdapat beberapa hal yang menjadi fokus dari evaluasi yang harus dilakukan dari pelayanan d Gedung MPP. Yakni kurangnya pemeliharaan toilet sehingga kurang nyaman bagi masyarakat. Serta yang tidak kalah penting ialah kecepatan internet yang sangat berpengaruh terhadap pelayanan masyarakat. 


"Internet yang sangat lambat menjadi hambatan bagi para staff untuk mengunggah data dan sebagainya  sehingga berimbas pada pelayanan ke masyarakat menjadi lambat dan ini menjadi catatan kami," Katanya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved