Ini Hasil Reses Wakil Ketua DPRD Bali di Br. Angkeb Canging-Mengwi - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 22 Oktober 2017

Ini Hasil Reses Wakil Ketua DPRD Bali di Br. Angkeb Canging-Mengwi

Denpasar ,Balikini.Net - Wakil Ketua DPRD Bali dari daerah pemilihan(dapil) Kabupaten Badung I Gusti Bagus Alit Putra melaksanakan kegiatan reses (menyerap aspirasi konstituen di dapil) di Pura Gunung Agung, Banjar Angkeb Canging, Desa Gulingan, Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat (20/10) malam.

Kegiatan reses politisi senior partai Demokrat ini dihadiri Bendesa Adat setempat I Nyoman Yasa, Kepala Dusun I Wayan Wardana, Kelian Adat Pande Made Yasa, Sekka Taruna Teruni (STT), Ibu-ibu PKK dan warga masyarakat setempat.

Pada kesemptan tersebut, Prajuru Adat Br. Angkeb Canging menjelaskan perkembangan pembangunan Pura setempat, bahwa proses pembangunannya telah berjalan tetapi masih kekurangan dana untuk pembangunan lebih lanjut, yaitu pembuatan tembok penyengker,  tempat persembahyangan, tempat menaruh banten dalam setiap Piodalan, Bale Gong dan Bale Kulkul. "Prajuru Adat memohon bantuan agar pembangunan Pura tersebut bisa selesai 100 persen," kata Alit Putra.

Ia mengatakan, aspirasi juga disampaikan Ketua STT Putra Persada Br. Angkeb Canging, yang mengeluhkan kondisi lapangan Bola Volly yang tidak bisa digunakan karena rusak. Pihaknya mengaku memiliki kerterbatasan dana untuk memperbaiki  lapangan volly tersebut. "Mereka memohon bantuan biaya untuk pembangunan lapangan Bola volly sehingga bisa membangkitkan gairah pemuda untuk berolaha raga dan meningkatkan prestasi di bidang olah raga," ujar Alit Putra.

Tak ketinggalan, Ketua PKK Ni Putu Suningsih juga menyampaikan aspirasinya kepada Mantan Bupati Badung yang juga pernah menjabat Wakil Gubernur Bali ini, yang memohon bantuan seragam PKK untuk ibu-ibu PKK di Br. Angkeb Canging.

Menanggapi semua usulan dan saran tersebut, Alit Putra mengaku mengakomodir semuanya, dan memperjuangkan untuk direakisasikan tahun depan.  Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi warga masyarakat setempat dalam pembangunan di wilayahnya. "Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Banjar Angkeb Canging dalam pembangunan di wilayahnya," pungkas Alit Putra. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net