sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Kukuh melestarikan Budaya Puri Gede Kaba-Kaba Siap Menangkan Wayan Koster-Ace

Tabanan ,Balikini.Net - Kukuh melestarikan adat, agama, seni dan budaya yang dicanangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Dr.Ir. Wayan Koster, MM- Dr.Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si (Wayan Koster-Ace) mendapat apresiasi dari kerabat Puri Gede Kaba-Kaba, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan.  Dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali, pasangan yang diusulkan gabungan partai PDI Perjuangan, PAN, Hanura, PKPI dan didukung PKB serta PPP diharapkan mampu membawa Bali dan krama Bali menuju kesejahteraan, dengan tetap berpegang teguh pada budaya dan pelestarian alam Bali. Hal ini ditegaskan Penglingsir Puri Gede Kaba-Kaba AA Ngurah Mayun, saat menerima kehadiran Cok Ace di Saren Mayasan Puri Gede Kaba-Kaba, Jumat (9/2) sore.

Kehadiran Cok Ace yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Wayan Koster- Cok Ace Kabupaten I Komang Gede Sanjaya untuk memohon doa restu dengan penglingsir dan kerabat Puri Gede Kaba-Kaba.  Cok Ace mengatakan hubungan kekerabatan atau paiketan antara Puri Ubud dengan Puri Gede Kaba-Kaba selama ini telah berlangsung dengan sangat baik. “Kehadiran kami untuk memohon doa restu serta dukungan, sekaligus memperat hubungan kekerabatan antara Puri Ubud dengan Puri Gede Kaba-Kaba,”katanya. Cok Ace juga memohon arahan dan petiket kepada kerabat Puri Gede Kaba-Kaba sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi Calon Gubernur Wayan Koster.

Sementara itu, selaian AA Ngurah Mayun, kerabat Puri Gede Kaba -Kaba yang menerima kehadiran Cok Ace diantaranya AA Ngurah Agung, AA Ngurah Rai, AA Ngurah Anom serta sejumlah kerabat puri lainnya. Ngurah Mayun mewakili kerabat Puri menegaskan, sikap Puri Gede Kaba-Kaba yang siap memenangkan pasangan Wayan Koster-Cok Ace pada pilkada serentak 27 Juni 2018. “Kami kerabat Puri Kaba-Kaba siap mendukung dan mememangkan pasangan Wayan Koster-Cok Ace,”tegasnya. Tak hanya diintern, kerabat puri juga siap mensosialisasikan pasangan ini di masyarakat Desa Kaba-Kaba. Pihaknya yakin, dengan visi dan program yang disiapkan pasangan ini untuk membangun Bali, masyarakat akan memberikan dukungan yang tulus. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net