sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Sudah Terbukti, Desa Pakraman Kutri Bulatkan Tekad Menangkan Koster-Ace dan AMAN

Gianyar ,Balikini.Net - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) begitu membekas di hati warga Desa pakraman Kutri, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Betapa tidak, sosok Koster sebagai anggota DPR RI rupanya banyak berkontribusi nyata bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga Desa Pakraman Kutri. Ada banyak jejak pembangunan kontribusi nyata Koster di desa ini. Itu sebabnya, saat Koster maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang, giliran warga membalas jasa dengan memberikan dukungan penuh kepada kandidat yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI tersebut.


Ya, kerja nyata itulah yang menjadi tolok ukur warga menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan Koster-Ace pada Pilkada serentak tahun ini. Bukan lagi program kosong yang ditawarkan Koster-Ace, namun langkah nyata yang sudah dibuktikan langsung jauh sebelum hiruk pikuk Pilgub Bali dimulai.


Sosok rendah hati dan merakyat juga menjadi salah satu alasan warga menjatuhkan pilihan kepada Koster-Ace. Ya, tiap kali turun menyapa rakyat, Koster selalu membekali diri dengan solusi atas problematika yang dihadapi rakyat. Itu sebabnya Koster menjadi sosok yang dianggap tepat memimpin Bali. Ia datang saat rakyatnya dihadapkan masalah, memberikan solusi hingga tuntas, lalu pergi menyapa rakyat di wilayah lainnya dengan peoblematika berbeda.


Sadar jika persoalan yang dihadapi akan dapat dengan mudah diatasi jika terjadi sinergi antara kabupatrn/kota dengan pemerintah tingkat provinsi, warga Desa Pakraman Kutri juga satu jalur mendukung Made Agus Mahayastra-Anak Agung Gde Mayun (paket AMAN) pada Pilkada Kabupaten Gianyar.


Sama halnya dengan Koster-Ace, paket AMAN juga dianggap warga merupakan figur representatif untuk memimpin Gianyar lima tahun ke depan. Kebulatan tekad mendukung dan memenangkan Koster-Ace dan paket AMAN itu dilakukan warga pada pertemuan yang dihadiri kandidat paket AMAN, Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace, IGN Alit Kesuma Kelakan, Ketua DPC Hanura Gianyar, anggota Fraksi DPRD Kabupaten Gianyar dan sejumlah tokoh lainnya.


Tokoh masyarakat Desa Pakraman Kutri, Gusti Aji tak menampik kerja nyata kedua kandidat untuk desanya. "Pasangan Koster-Ace dan AMAN ini sudab banyak berbuat di desa kami. Kami ucapkan terima kasih atas hal itu dan berkomitmen satu jalur memenangkan Koster-Ace dan paket AMAN pada Pilkada 27 juni mendatang," ujar Gusti Aji.


Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace, IGN Alit Kesuma Kelakan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada warga Desa Pakraman Kutri yang telah berkomitmen memangkan Koster-Ace dan paket AMAN. "Tentu kami apresiasi yang setinggi-tingginya dukungan tulus masyarakat ini. Apalagi, mereka memberikan dukungan berdasarkan kinerja nyata dari Koster-Ace maupun paket AMAN. Kami senang dan mengucapkan terima kasih atas dukungan ini," demikian Alit Kelakan.[*]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net