sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Warga Banjar Kediri Gianyar Siap Sumbang Suara untuk Koster-Ace dan AMAN

Gianyar ,Balikini.Net - Ratusan warga Banjar Kediri, Desa Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar menyatakan kebulatan tekad mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) serta calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar nomor urut 2, Made Agus Mahayastra-Anak Agung Gde Mayun (AMAN) pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.


Kebulatan tekad satu jalur mendukung dan memenangkan Koster-Ace dan AMAN itu disertai target dukungan suara yang cukup fantastis. Pada pertemuan yang dihadiri Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace, IGN Alit Kesuma Kelakan, paket AMAN dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Gianyar warga bertekad menyapu bersih suara di banjar mereka. 90 peraen perolehan suara adalah target mereka pada pencoblosan kelak.


Dukungan itu disambut hangat oleh Alit Kelakan. Mantan Wakil Gubernur Bali itu mengaku terharu dengan dukungan deras dari masyarakat yang secara sadar dan tanpa pamrih siap memenangkan Koster-Ace dan paket AMAN. 


"Saya merasa terharu dengan masyarakat yangg sudah dengan ikhlas membantu tanpa pamrih untuk memenangkan Koater-Ace dan paket AMAN," kata Alit Kelakan, Senin 26 Februari 2018. Menurutnya, proses kebulatan tekad itu dipilih warga Banjar Kediri mengacu kepada program kerja yang dicanangkan oleh kedua kandidat untuk memajukan dan mensejahterakan Bali dan Gianyar. Ia menjelaskan, warga menganggap program Koster-Ace dan AMAN selain realistis juga bakal dengan mudah direalisasikan melalui satu jalur alias kolaborasi kabupaten dan provinsi.


"Saya selaku Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace mengucapkan banyak terima kasih kepada prajuru dan masyarakat Banjar Kediri yang telah mengadakan paruman banjar dan bertekad bulat mendukung dan memilih Koster-Ace dan paket AMAN," demikian Alit Kelakan.[*]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net